Drakor Search, drama Korea terbaru Krystal & kesan pertama kali perankan tentara

Drakor Search, drama Korea terbaru Krystal & kesan pertama kali perankan tentara

KONTAN. CO. ID – SEOUL.     Drama Korea terbaru Search akan tayang di OCN pada paruh kedua tahun  2020. Drakor Search dibintangi dua artis bujang populer, Krystal dan Jang Dong  Yoon.  

Drama Korea terbaru ini menampilkan Krystal sebagai seorang tentara. Dia adalah  letnan yang cerdas dan bergabung di suatu tim investigasi khusus di tentara.  

Pelaku Korea  Search bercerita tentang tim investigasi khusus yang berusaha mengungkap  fakta pada balik peristiwa pembunuhan dan kehilangan misterius. Di drakor Search ,   para prajurit itu akan menghadapi bahaya dengan tidak pernah mereka duga  sebelumnya.  

Karakter yang diperankan Krystal bernama Son Ye Rim. Semenjak foto-foto cuplikan  adegan drama Korea terbaru 2020 ini dirilis, Krystal mencuri perhatian dengan  penampilannya sebagai tentara.  

Membaca Juga: Drakor terbaru Han So Hee usai pelaku World of Married, ini rentetan pemeran & kisahnya

Krystal terang berbeda dengan seragam tentara serta membawa senapan serbu. Drama Korea  terbaru 2020 ini akan menampilkan Krystal yang pertama kalinya menjadi seorang  tentara.

Krstal jadi tentara di drama Korea  Search

Melansir Soompi , Krystal berkata, “Semua hal tentang memerankan seorang tentara  adalah tantangan besar. Biar naskahnya menyenangkan, saya sangat gandrung karena  karakternya adalah seorang tentara. Ini karena saya belum sudah mencobanya. ”

Krystal ingin drakor Search membuat penonoton melihat hal baru dalam dirinya.   “Ini ialah proyek yang saya  harap membantu orang-orang menemukan sisi baru di  saya yang berbeda dari cermin Jung Soo Jung (nama asli Krystal) yang diketahui  publik semasa ini, ” kata Krystal.  

Demi peran  dengan penuh tantangan di drama Korea terbaru 2020  ini, Krystal menjalani banyak latihan.   “Saya wawancara dengan tentara yang  sesungguhnya dan saat di kelas action , saya belajar beraneka macam gerakan dan posisi  menembak dengan benar, ” ungkapnya.  

“Kalian akan menonton sebuah drama yang terhubung dalam satu cerita panjang  dengan nuansa sebuah film, ” ujar  Krystal. Nantikan episode perdana drama Korea  terbaru Search yang membawa 17 Oktober di OCN.  

gong9deng –>

Editor: Mega Putri