Jalan membersihkan mudah dan cepat bungkus HP yang menguning

Jalan membersihkan mudah dan cepat bungkus HP yang menguning

KONTAN. CO. ID – JAKARTA.   Penggunaan case dalam HP kini makin populer. Bukan hanya untuk melindungi body HP, beragam model case yang tersedia di pasaran saat ini serupa membuat tampilan HP jadi bertambah menarik.

Salah satu jenis case HP yang paling banyak digunakan adalah case bening yang terdiri dari karet. Selain bisa menyampaikan perlindungan, case model ini juga bisa menunjukkan tampilan asli lantaran HP kita.

Belakangan mulai banyak vendor HP yang memberikan case bening percuma dalam paket penjualan. Karena dikasih secara resmi, kualitas fisiknya biar sudah sangat baik

Sayangnya, untuk banyak pengguna case bening, tersedia satu masalah yang selalu memusingkan, yaitu warna case yang matang. Jika sudah begini, tampilan HP tidak lagi menarik.

Bagi Kamu yang mengalami masalah ini, tak perlu khawatir, ada beberapa jalan membersihkan case HP yang matang agar bisa kembali ke tampilan semula. Dibawah ini adalah beberapa jalan membersihkan case HP yang matang dengan cepat dan mudah.

Baca Juga: Ini jenis masker yang disarankan WHO, masker katup tidak efektif

1. Menggunakan alkohol pembersih

Cairan pembersih berbasis alkohol saat ini sudah cukup gampang ditemukan di toko-toko bahan kimia. Di masa pendemi saat ini, cairan pembersih ini juga semakin banyak dijual.

Selain cairan pembersihnya, Anda juga perlu menyiapkan kain mikrofiber atau kain lainnya dengan memiliki permukaan lembut.

Basahi kain dengan cairan pembersih secukupnya, berarakan gosokkan ke case HP yang menguning selama beberapa saat. Secara perlahan warna kuning yang bersumber dari kotoran akan terangkat.

Lakukan secara berulang sampai semua arah pada case HP yang menguning mulai kembali ke warna aslinya.

Baca Juga: Tips merawat baterai iPhone agar tetap sehat dan awet lama

gong2deng –>

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo