Joe Taslim unggah foto syuting menyerempakkan Jang Hyuk, ini jadwal membawa film The Swordsman

Joe Taslim unggah foto syuting menyerempakkan Jang Hyuk, ini jadwal membawa film The Swordsman

KONTAN. CO. ID –  Film Joe Taslim yang terbaru berjudul The Swordsman dan dibintangi beriringan Jang  Hyuk akhirnya menentukan rancangan tayang. Film ini sudah lama ditunggu-tunggu oleh  fans karena telah menjalani proses syuting sejak tahun  2017.  

Film The Swordsman dengan dibintangi Joe Taslim dan Jang Hyuk akan tayang mulai 17  September 2020. Opus Pictures membagikan foto-foto potongan adegan dan juga  merilis poster yang menampilkan Jang Hyuk sang aktor utama.  

Joe Taslim melalui akun Instagramnya juga turut mengunggah foto-foto film The  Swordsman pada Selasa (25/8). Joe Taslim menunjukkan foto saat dia membawa pedang  dan berhadapan dengan Jang Hyuk di film The Swordsman .

Joe Taslim pula mengunggah foto dibalik layar berhubungan Jang Hyuk. Bintang film  sabung ini menunjukkan momen yang akrab bersama aktor asal Korea Selatan tersebut.

Baca Serupa: Drakor The World of Married segera di Netflix, ini rekor rating tertinggi dengan diraih

Di unggahan terbarunya itu, Joe Taslim bercerita tentang pengalaman syuting The  Swordsman yang mengharuskan dia tinggal kurang bulan di Korea. Joe Taslim sudah  tidak sabar menantikan hidup The Swordsman .

 

Sayangnya, film Joe Taslim ini baru bisa di saksikan di Korea Selatan pada  rata-rata September mendatang. Film The Swordsman jadi akan tayang di Indonesia  setelah bioskop dibuka untuk umum.  

Sementara itu, The Swordsman adalah film produksi Korea Selatan yang disutradarai  sekaligus ditulis naskahnya oleh Choi Jae Hoon. The Swordsman akan menambah  daftar proyek akting level universal bagi aktor Joe Taslim.  

Baca Juga: Sutradara film The Batman ungkapkan alasan pilih Robert Pattinson menjadi Batman

Film ini juga turut dibintangi aktor-aktor yang wajahhnya tidak aneh lagi di  beberapa drakor kondang. Ada aktris muda Kim Hyun Soo dari drama Korea My Love  From The Star , Jeong Man Sik yang membintangi drakor Vagabond , Minhyuk BTOB, dan  masih banyak lagi.  

gong2deng –>

Editor: Mega Ananda