Pesinetron Korea fantasi baru usai Goblin, Lee Dong Wook tertekan dalam Tale of Nine Tailed

Pesinetron Korea fantasi baru usai Goblin, Lee Dong Wook tertekan dalam Tale of Nine Tailed

KONTAN. CO. ID – SEOUL.     Drama Korea Lee Berlarut-larut Wook dan Kim Bum keputusannya tayang perdana pada Rabu (7/10) di tvN.   Drakor berjudul Tale of The Nine Tailed tersebut menampilkan cerita genre urban  gambaran.  

Di jumpa pers di Rabu (7/10) kemarin, Lee Berlarut-larut Wook mengaku suka dengan  cerita gumiho laki-laki    dalam drama Korea terbarunya. Namun karakter tersebut menjadi tantangan tersendiri    karena dia populer dengan peran genre fantasi di Goblin .  

Lee Dong Wook membintangi drama Korea Goblin bersama Gong Yoo pada  tahun 2016.   Goblin menjadi salah mulia drama Korea peraih rating sempurna sepanjang masa di  tvN.  

Drakor Goblin meraih popularitas tinggi dan seringkali ramai dibicarkan fans di  media sosial. Tale of The Nine Tailed adalah drama Korea genre fantasi yang  pertama bagi Lee Berlarut-larut Wook setelah Goblin .  

Menangkap Juga: Drama Korea terbaru Lee Dong Wook hingga Go Kyung Pyo tayang pertama, ini ratingnya

Lee Dong Wook tertekan di drama Korea terbaru

“Saya merasa tekanan untuk menunjukkan penampilan yang berbeda dari Goblin dan  berusaha terlihat beda dari sebelumnya, ” menghargai Lee Dong Wook, seperti dikutip  Soompi . Goblin masih menjelma satu diantara drakor populer sejak tayang empat    tahun lalu.  

“Orang-orang telah mengingatnya dalam periode lama karena drama itu cakap, ” kata  Lee Dong Wook. “Saya harus bekerja keras jadi bisa diingat dengan penampilan  pertama sebagai gumiho juga, ” ujarnya.  

“Ketika informasi tentang saya muncul, banyak karakter yang mengatakan saya cocok  menjadi gumiho, ” cerita Lee Berlarut-larut Wook. “Itu adalah sumber gaya bagi saya,   namun selalu tekanan untuk memenuhi ekspektasi itu. Saya harap kalian menikmati  dramanya, ” katanya.  

Drama Korea terbaru Tale of The Nine Tailed tayang setiap Rabu  dan Kamis di tvN. Drakor ini menunjukkan chemistry akting Lee Dong Wook dengan  Kim Bum dan Jo Bo Ah.  

gong9deng –>

Editor: Mega Putri