Rizieq Shihab dirawat di rumah lara di Bogor, begini kondisinya

Rizieq Shihab dirawat di rumah lara di Bogor, begini kondisinya

KONTAN. CO. ID porakporanda BOGOR . Pemimpin Front Advokat Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab rupanya sedang dirawat di Sendi Sakit UMMI Kota Bogor. Informasi dirawatnya Habib Rizieq Shihab beredar lewat pesan singkat WhatsApp (WA).

Belum diketahui sakit apa dengan diderita Habib Rizieq. Wali Tanah air Bogor, Bima Arya Sugiarto masa dikonfirmasi TribunnewsBogor. com membenarkan Kekasih Rizieq dirawat di RS UMMI Kota Bogor.

“Saya sudah komunikasi dengan pimpinan RS Ummi. Betul, Habib Rizieq masuk kemarin, ” ujar Bima Arya kepada TribunnewsBogor. com, Kamis (26/11/2020).

Baca Juga: Polisi akan tentukan nasib pelanggaran acara Rizieq dibanding hasil evaluasi Rabu besok

Bima Arya membaca, Habib Rizieq kelelahan sehingga kudu dilakukan pemeriksaan fisik. “Sejauh itu kondisi kesehatannya baik. Tapi sedang akan terus diobservasi, ” kata Bima Arya.

Saat ditanya apakah Habib Rizieq terindikasi Covid-19, Bima Arya belum bisa memastikan situasi itu. “Belum dilakukan test PCR atau swab, karena sejauh itu tidak ada gejala, ” katanya.

Lebih lanjut berdasarkan informasi bagian RS UMMI, kata Bima Arya, Habib Rizieq meminta tidak dijenguk. “Beliau meminta tidak dijenguk karena ingin istirahat, ” katanya.

Bima menambahkan, Habib Rizieq Shihab pantas menjalani proses medical chek up untuk di observasi.

“Iya hamba sudah dilaporkan Habib Rizieq saat ini sedang dalam proses general chek up untuk dilakukan observasi secara menyeluruh ya terhadap kesehatan tubuh beliau disalah satu rumah kecil, ” kata Bima Arya saat ditemui usat rapat di Balaikota Bogor Kamis (26/11/2020) petang.  

Meski demikian dirinya tidak pendidikan pasti kapan pelaksanaan medical chek up HRS karena dirinya gres saja mendapat laporan hari ini.

Bima menjelaskan dari kabar dengan diterimanya saat ini keadaan HRS dalam keadaan baik. “Saat itu kondisi habib dalam keadaan jalan telah dilakukan pengecekan secara menyeluruh dan hasilnya sejauh ini indah, ” ujarnya.

Baca Juga: Pangdam Hebat Mayjen TNI Dudung sebut sudah 900-an baliho Rizieq Shihab dicopot

Editor: Hasanudin Aco

Artikel ini telah tayang di Tribunnews. com secara judul “Rizieq Shihab Masuk Sendi Sakit Sejak Kemarin, Wali Praja Bogor Ungkap Kondisinya Saat Ini”.

gong2deng –>

Editor: Khomarul Hidayat